Tetap Temani Teman,

Sabtu, 29 November 2014

Sedikit dari masih banyak. Ini tertuang

     Aku gunakan sepeda biru yang juga jadi saksi bahkan dia tak mau bungkam telah kini. Iya aku masih merah mengkait almamater Madrasah lalu. Senang rasanya telah kupikirkan bagaimana nantinya data yang berisikan aku, jika dicari itu aku termasuk di dalmnya. Diakui sebagai siswi di SMPN 9 Yogyakarta yang hampir tak dapat aku menginjakkannya. Sodoran kalimat visi, misi, slogan, terbaca dengan sendirinya.

     Sambil mengikuti arus, seperti perahu aku menuju aula. Sambil mengikuti arus, telah aku gunakan mata, terucap gagasan dalam hati, kait yang terlihat."aku akan berteman dengannya". Sungguh gagasan hati terngiang hingga kini.

     Suara yang berkali tak ingin harap bosannya aku dengar. Respon pula aku dengannya.
  • Hymne dan Mars SMPN 9 Yogyakarta
  • Bel stasiun belajar "kami"
  • Tiap syair pada suara tanda masuk sekolah, tanda istirahat, berakhirnya jam istirahat,tanda les sekolah, tanda dilayakkanya meniggalkan sekolah
  • Dentangan logam nyaring
  • Lagu Indonesia Raya. Ingatkan tujuan nasional di tangan kami

Selainnya tetap pada padang yang telah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar